Categories
Uncategorized

5 Fakta Baryon Mode, Transformasi Naruto yang Berbahaya!

https://www.lacasitatapaswinebar.com/

Terhitung hingga chapter 55 pada serial manga Boruto, sepertinya kita diperlihatkan dengan semua hal penting mengenai Baryon Mode dari Naruto ini.

Wujud transformasi yang berisiko ini tergolong sangat berbahaya. Karena selain bisa membuat penggunanya menjadi kuat, akan tetapi efek sampingnya adalah membuat penggunanya akan mengalami kematian.

Seperti apa penjelasannya itu? Simak fakta Baryon Mode Naruto Uzumaki yang sangat berisiko ini!

1. Apa sih arti dari nama Baryon itu sendiri?

Soal ini nanti akan dijelaskan dalam artikel https://www.lacasitatapaswinebar.com/. Baryon Mode sendiri diambil dari suatu istilah yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti Barion. Barion sendiri adalah proses di mana terjadinya percampuran sub atomik yang yang terdiri dari tiga macam ini quark.

Dalam Baryon Mode ini mengharuskan Naruto dan Kurama menggunakan chakra inti mereka yang mana nantinya akan tercampur selayaknya penggabungan suatu nuklir dan menjadi suatu partikel baru yang satu padu. Atau dalam dunia Naruto bisa disebut sebagai Chakra Jenis Baru.

2. Seperti apa kekuatannya itu?

Chakra baru hasil penggabungan inti chakra Naruto dan Kurama ini menyebabkan Naruto sendiri memiliki kekuatan, kecepatan, refleks, pertahanan yang sangat tinggi dan meningkat dengan sangat pesat dibandingan menggunakan mode biju.

Namun seberapa kuat jelasnya? Isshiki Otsutsuki sendiri yang tadinya tidak mampu dihadapi oleh gabungan serangan Naruto dan Sasuke, dalam wujud Baryon Mode ini, dengan mudahnya Naruto bisa menghajar Isshiki hanya sendirian saja dan bahkan Isshiki sendiri menjadi tidak berkutik melawan Naruto.

Efek lain dari kekuatannya? Serangan ini sendiri dikatakan bisa mengurangi umur dari lawan yang diserangnya. Kurama sendiri yang bilang, setiap chakra yang terkena serangan atau mungkin berada di radius serangan penggunanya bisa menyebabkan umur kehidupan musuh jadi berkurang. Hal ini sama seperti konsep dari partikel atom sendiri. Seolah-olah tubuh Naruto ini menjadi nuklir radioaktif yang jika mengenai suatu sel makhluk hidup, maka sel makhluk itu akan hancur perlahan-lahan.

3. Kelemahan mode ini?

Karena Baryon Mode memberi lonjakan kekuatan yang luar biasa, sehingga pastinya ada recoil atau efek samping yang akan diterima oleh penggunanya sendiri. Tapi karena penggunaan inti chakra yang terlalu banyak, bahkan ninja terkuat dengan chakra besar sekalipun tidak mampu mempertahankan mode ini dengan lama.

Kelemahann lainnya sendiri adalah, Kurama sempat menjelaskan kalau menggunakan teknik ini justru akan membunuh penggunanya, akan tetapi Kurama malah berbohong. Jawaban yang bebnar adalah jika Baryon Mode diaktifkan, maka Kurama yang akan mati selaku orang pertama yang mengaktifkannya.

4. Baryon Mode hanya pernah digunakan sekali saja dalam dunia Naruto

Karena efek samping ini yang terlalu besar, Baryon Mode sendiri hanya digunakan sekali saja dalam sejarah dunia Naruto hingga Boruto. Lebih tepatnya ketika Naruto melawan Isshiki Otsutsuki.

Naruto sendiri mulai menggunakannya dari akhir bab 51, lalu wujud ini sendiri menjadi tidak aktif pada bab 53 karena efek mode ini telah habis. Sekarang jadi menimbulkan berbagai spekulasi apakah kedepannya akan digunakan lagi berhubung Kurama sendiri sudah mati pada akhir bab 55.

5. Pertama kali muncul di manga Boruto pada bab 51, dan di anime muncul pada episode 216

Di manga, Baryon Mode pertama kali diperlihatkan pada bab 51. Sedangkan di animenya sendiri, mode ini pertama kali diperlihatkan pada Boruto episode 216

Skenario dari penggunaannya sendiri tergolong sama, Naruto tak mampu melawan Isshiki Otsutsuki, maka dari itu dia mau bertaruh menggunakan mode ini untuk mengalahkannya

Itu lima fakta menarik dari Baryon Mode, transformasi Naruto yang begitu berbahaya. Kalian semua bisa menyaksikan Boruto Episode 216 ini dari situs anoboy yang mana kalian tidak perlu repot lagi karena anoboy memiliki fitur streaming dengan berbagai resolui. Ingat Boruto, maka ingat juga anoboy, ya!